Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-22, Nikita Willy Dapat Banyak Kejutan

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 22 tahun, aktris Nikita Willy yang berulang tahun pada Rabu, (29/6/2016) mendapat kejutan istimewa. Dalam satu hari jelang ulang tahunnya, ia mendapat berbagai suprise dari keluarga dan penggemarnya.

"Jam 12.00 malam, aku kan ada syuting sahur. Pas siap-siap make up di bawah tuh lampunya gelap. Suprise langsung di situ," ucap Nikita Willy ditemui di Panti Asuhan As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (29/6/2016).

Disela-sela acara buka bersama dengan anak yatim piatu yang berlangsung Jumat (17/6/2016) Nikita sedikit berbagi keseruannya bersama dengan keluarga besar keduanya selama liburan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Di ruang make up tersebut, kata Niki, sudah banyak penggemar yang juga membawa kue ulang tahun. Tak hanya fans, sahabat dekat pun turut memberikan kejutan di hari ulang tahun Nikita Willy.

"Suprise banget pokoknya. Mereka (fans) dan sahabat-sahabat aku udah nyediain itu semua dari sebelum jam 12.00 malam," terangnya.

Ulang tahun, kata Niki memang kerap diberikan kejutan setiap tahunnya. Namun selalu saja cara memberikan kejutan selalu tidak ia ketahui.

Nikita yang menyukai travelling menyempatkan untuk menyingai kedua lokasi tersebut karena belum  pernah dikunjunginya. Disamping, untuk menghilangkan kejenuhan usai menjalani syuting. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gak tau deh caranya bisa begitu. Padahal Alhamdulillah setiap tahun selalu dikasih suprise tapi caranya beda-beda," jelasnya.

Masih teringat dalam benaknya, setahun silam saat Niki tengah berada di Tanah Suci Mekkah pun tetap diberikan kejutan yang tak terlupakan.

"Tahun lalu, aku di Mekkah. Jadi, mama bawain nasi kebuli gitu, suprise bangat," tandas Niki mengenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading