Sukses

News & Entertainment

Gara-gara Lagu K-Pop BigBang, Iqbaal CJR 'Menggila' di Mobil

Bintang.com, Jakarta Invasi musik k-pop di tanah air memang memberikan pengaruh yang cukup besar. Pasalnya, demam k-pop juga 'merasuki' penyanyi muda, Iqbaal CJR yang terhanyut dengan hentakan nada lagu boyband BigBang.

Keseruan Iqbaal dan kawan-kawan terekam dalam sebuah video. Ia mengunggah video tersebut melalui akun Instagram sang band, The Second Breaktime yang mengabadikan aksi ketika sedang berada di dalam mobil.

Iqbaal CJR (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Adalah lagu milik BigBang bertajuk Bang Bang Bang sanggup membuat dirinya dan seisi mobil bergoyang seru. Bagaimana tidak, lagu yang dirilis tahun 2015 memang memiliki nada yang menghentak dan enerjik.

Bang Bang Bang sendiri dibalut dalam perpaduan musik hip-hop, k-pop hingga rap. Tidak heran jika lagu ini membuat Iqbaal dan kawan-kawan penuh semangat dan enerjik dibuatnya.

BigBang (Bintang/EPA)

Aksi 'menggila' Iqbaal ini membuktikan bahwa k-pop terutama BigBang memiliki daya tarik yang begitu besar. Tidak hanya dari segi penampilan tetapi juga dari sisi musikalitas yang patut diacungi jempol.

Penasaran seperti apa keseruan Iqbaal CJR yang 'menggila' di dalam mobil bersama kawan-kawan gara-gara lagu BigBang bertajuk Bang Bang Bang? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Throwback to when everything was lit! Click link on our bio to hear some sneakpeek of our new EP!

A video posted by The Second Breaktime (@t2bofficial) on

Loading