Sukses

Entertainment

Nikita Willy Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Ratusan anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Yatim As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, pada Rabu (29/6/2016) turut serta berbagi kebahagiaan dengan pesinetron Nikita Willy. Seperti diketahui, tepat hari Rabu, (29/6/2016), Nikita tengah berulang tahun ke-22. Di usianya tersebut, Niki --sapaan akrab-- memilih berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim.

Ia mengaku senang berada dekat anak-anak kecil, yang utama baginya ia bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Alasan lain memilih panti asuhan, lantaran ulang tahun kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan. Baginya, bulan ini  tepat untuk berbagi bersama sesamanya. Apalagi, tempatnya tidak jauh dari kediamannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku seneng banget, soalnya aku orangnya suka sama anak-anak kecil. Jadi aku selalu pilih panti asuhan yang banyak anak kecilnya," ucap Nikita Willy usai berbuka puasa bersama dengan anak Yatim.

Kebahagiaan Niki jelas terpancar ketika anak-anak Yatim menghadirkan penampilan seperti Marawis serta membaca puisi di hadapannya.

"Jadi tadi aku liat adik-adik kecil, mereka baca puisi, marawis, aku bangga banget mereka siapkan itu semua buat menyambut ulang tahun aku. Jadi aku bangga banget," tambah Niki.

Pemeran Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 tahun. Berbeda dengan biasanya dengan konsep party, kali ini, ia merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Berulang tahun, kebahagian yang ia maknai di usia 22 tahun merupakan hal yang istimewa. Selain semakin dewasa, rejeki yang berlimpah yang diberikan Allah SWT merasa harus disyukuri.

"Aku merasa aku udah banyak mendapatkan rezeki. Jadi ulang tahun ke-22 aku ingin berbagi sama temen-temen dan keluarga aku, berbagi kebahagiaan. Ini aku anggap sebagai berbagai kebahagiaan dan rasa syukur aku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading