Sukses

Entertainment

5 Mantan Artis Cilik yang Dikenal Lewat Sinetron & Film Religi

Fimela.com, Jakarta Merintis karier keartisan di usia yang masih terbilang belia bukan perkara mudah. Pasalnya, ada tuntutan pendidikan dan juga kesenangan bermain yang umumnya masih mendominasi. Oleh karenanya, jumlah artis cilik di Indonesia tidak lebih banyak dari remaja dan dewasa. Keberadaan mereka bahkan 'didambakan' oleh segmen musik yang mulai jarang ada penyanyi cilik.

Di dunia seni peran, sudah banyak artis cilik yang berani mengorbankan masa anak-anaknya untuk syuting sinetron kejar tayang. Seperti artis dewasa, beberapa dari mereka juga harus merelakan waktu tidur dan belajar yang sedikit demi komitmennya pada akting. Pun untuk produksi film, artis cilik biasanya rela 'bolos' sekolah untuk syuting di suatu tempat dan untuk jangka waktu tertentu.

Namun, apa yang dikorbankan mereka tak sia-sia. Lima artis di bawah ini dapat meraih kepopuleran di usia yang relatif muda. Ikut ambil bagian di sinetron dan film yang bernafaskan religi juga ternyata telah memberikan keuntungan tersendiri agar akting mereka lebih dilirik publik.

1. Muhammad Dwiky Riza

Muhammad Dwiky Riza. (Foto: via  note.taable.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

2. Febby Rastanty

Febby Rastanty. (Foto: via  blinkiswow.blogspot.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

3. Sakurta Ginting

Sakurta Ginting. (Foto: kaskus, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

4. Nasya Abigail

Nasya Abigail. (Foto: via indonesianfilmcenter.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

5. Jourast Jordy

Jourast Jordy. (Foto: via beritaunikdunia.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Dari kelima artis di atas, ada yang tercatat masih aktif merintis karier keartisan, namun ada pula yang memilih mundur. Sebut saja Sakurta Ginting yang kini lebih dikenal sebagai aktivis di kampusnya, lalu Muhammad Dwiky Riza yang sudah jadi Sarjana Perminyakan. Buat kamu penggemar kelimanya, pasti rindu dengan wajah imut mereka ketika main sinetron atau film dulu, ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading