Sukses

Entertainment

Video Bersama Dewi Rezer, Marshanda: Sudah Hobi dari Kecil

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Marshanda dan Dewi Rezer mengunggah video kebersamaannya di Instagram. Di situ keduanya terlihat asyik berjoget sambil menyanyikan lagu Firework milik Katy Perry, dan Roses yang dipopulerkan The Chainsmokers ft Rozes. Tak pelak, video mereka menuai reaksi dari netizen.

Mengenai hal itu, Marshanda justru menanggapinya dengan santai. Pasalnya, dia sudah terbiasa membuat video serupa dan diunggahnya ke media sosial. Bahkan, Marshanda mengaku hobi melakukannya sejak kecil.

Marshanda (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya iya aku kan dari kecil, pas umur 8 tahun kalau sama teman-teman itu nyanyi dan joget-joget di kasur, macam-macam lah. Itu sudah hobi dari kecil kok," ujar Marshanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Lain Marshanda lain pula Dewi Rezer. Sempat beredar kabar Dewi sengaja membuat video itu lantaran stres karena sulit bertemu buah hatinya. Apalagi niat Dewi mengakhiri pernikahannya dengan Marcelino Lefrandt tak semulus yang diharapkan.

Marshanda dan Dewi Rezer (Bintang Pictures)

Selain bersama Dewi Rezer, sebenarnya bukan hanya kali ini saja Marshanda membuat video sebagai luapan ekspresi dirinya. Seperti diketahui, mantan istri Ben Kasyafani ini sempat meluapkan emosinya kepada teman-teman lantaran merasa di-bully.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading