Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Tutde, Nikita Willy Minta Doa yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Seperti yang diungkapkan Nikita Willy tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22, ia merasa harus merencanakan masa depan yang jauh lebih baik. Disebutkan Niki, mulai dari cinta, hidup, pendidikan serta karirnya menjadi prioritas utama di usianya kini.

"Kata Mama aku begitu, 22 tahun bagi wanita itu adalah penentuan. Penentuan dalam menentukan arah hidup ke depan, cinta, hidup, pendidikan dan karier," ucap Nikita Willy di Panti Asuhan Yatim As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (29/6/2016).

Tiga kali Niki mendapat kejutan. Pertama datang dari keluarganya memberikan Surprise tepat pukul 12.00 malam. Lantas setelah itu, para penggemarnya masuk ke ruang ganti memberikan surprise. Surprise ketiga dari teman-temanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Untuk urusan love (cinta), seperti diketahui dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 2016 ini tengah menjalin asmara dengan pria asal Bali, Tutde. Ia berharap banyak didoakan yang terbaik untuk urusan asmara.

"Hmm, kalau itu aku cuma minta doakan yang terbaik ajah yah," kata Niki dengan singkat.

Kerap bergonta ganti pasangan dalam fase pacaran, jelas Niki ia selalu menjalani hubungan percintaan dengan serius. Namun hingga kini, baginya belum disebut jodoh ketika ada pria yang dekat dengannya.

Pemeran Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 tahun. Berbeda dengan biasanya dengan konsep party, kali ini, ia merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku dari dulu aelalu menjalani hubungan dengan serius, enggak ada yang main-main. Adapun kandas ya berarti bukan jodoh dan kita enggak bisa bersama. Aku selalu melakukan yang terbaik," terangnya.

Mengenai Tudge, pria asal Bali yang kini menjadi kekasihnya pun belum dipastikan akan bisa menjajaki hubungan ke arah yang serius (pernikahan).

"Doakan saja yang terbaik. Yang tahu jodoh itu kan Allah SWT," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading