Sukses

Entertainment

Monty Tiwa: Semua Punya Pengalaman Pribadi Tentang Ayah

Fimela.com, Jakarta Film Sabtu Bersama Bapak, yang akan tayang pada Lebaran Idul Fitri nanti, menurut sang sutradara Monty Tiwa, berbeda dengan film-film yang ia garap sebelumnya. Ada hal-hal spesial yang dirasakan oleh Monty selama proses syuting film yang dibintangi Abimana Aryasatya tersebut.

”Saya merasakan memang film ini sangat berbeda dengan film-film saya yang sebelumnya. Para pemain, kru, rumah produksi, serta semua pihak yang terlibat begitu all out, karena umumnya memiliki pengalaman pribadi tentang kehidupan dan ayah, tema utama film ini,” terang Monty.

Monty Tiwa menjadi juri Indonesian Short Film Festival (ISFF) [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski novel Sabtu Bersama Bapak merupakan novel best seller yang fenomenal, namun, dalam menggarap film tersebut, Monty mengaku tidak merasa terbebani.

” Tentu ya, kalau ingin sukses ya pasti ingin. Hanya, bagi saya dan tim ketika mengerjakan ini tak terpikir bahwa cerita ini adalah hasil dari novel best seller,” tutur Monty Tiwa.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Adrian Putra/bintang.com)

“Yang kami dan teman-teman yang membantu mengerjakan projek ini, mengerjakannya secara maksimal. Ini adalah cerita yang baik, yang bagus sekali. Sehingga layak, mendapatkan treatement yang juga maksimal,” sambung Monty. Monty juga tidak mau menargetkan berapa jumlah penonton yang akan menonton film Sabtu Bersama Bapak.

Film Sabtu Bersama Bapak sendiri dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, Deva Mahenra dan Acha Septriasa. Film produksi Max Pictures yang disutradarai Monty Tiwa ini akan mulai rilis di bioskop pada 5 Juli mendatang, satu hari sebelum Lebaran Idul Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading