Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Danang D'Academy di Lagu 'Mahal'

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu sang raja dangdut, Rhoma Irama memang dikenal begitu menyentuh dan memiliki lirik yang bermakna dalam. Tidak terkecuali ketika dibawakan oleh juara kompetisi menyanyi, Danang D'Academy.

Pelantun Bidadari Jiwa ini menyanyikan kembali atau membuat video cover dari lagu bertajuk Mahal. Video tersebut diunggah melalui akun pribadinya di situs Vidio.com.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak hanya Mahal, sederet lagu-lagu dangdut hits dan legendaris pernah ia bawakan. Sebut saja Jangan Buang Waktuku, Pergi Pagi Pulang Pagi, Penasaran, Rekayasa Cinta dan masih banyak lagi.

Merdunya suara Danang mengalun dengan syahdu bersama iringan band. Danang mampu menyuguhkan video cover yang tidak kalah keren dari sang empunya lagu.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Bagaimana tidak, berbekal kemampuan tarik suara dan cengkok dangdut yang mantap, Danang membuat netizen terpukau. Para netizen mengungkapkan kekaguman mereka di kolom komentar video tersebut.

"Suaranya mahal, sukses terus mas," tulis akun reni_ok. "Nonton berkali-kali tetap aja baper," ungkap akun hasbiyah7. "Keren, nggak bisa komen apa-apa keren abis titik," sambung akun nanik.bwi.

Penasaran seperti apa merdunya suara Danang D'Academy ketika menyanyikan kembali lagu Mahal milik Rhoma Irama? Yuk simak videonya berikut ini. Selamat menonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading