Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Nikita Willy Rahasiakan Kado Istimewa dari Kekasih

Fimela.com, Jakarta Berulang tahun ke-22, apa kado istomewa yang diberikan Putu Gede Suarsana (Tutde) kepada sang kekasih, Nikita Willy? Hal istimewa jelas diberikan Tutde kepada Nikita. Meski enggan mengungkapkan hadiah ulang tahun apa yang diberikan kekasih kepadanya, Niki mengaku merahasiakan pemberian kekasih tepat di hari ulang tahunnya.

"Duh, enggak ada haha. Ya gitulah, ada kok tapi kan rahasia," ucapnya melempar senyuman kepada awak media saat ditemui di Panti Asuhan Yatim As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (29/6/2016).

Nikita Willy belum lama ini melakukan liburan bersama dengan kekasihnya, Putu Gede ke Turki dan Yunani. Dua minggu pasangan kekasih ini melakukan liburan bersama. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Enggan membocorkan kado istimewa dari kekasih, Niki --sapaan akrabnya-- memilih membocorkan kado istimewa yang diberikan orang tuanya.

"Dari awal ditanyain mau kado apa, aku minta doa yang terbaik aja. Tapi pagi-pagi pas bangun tidur ada bunga dari orang tua aku. Itu udah kayak early birthday gift banget," ungkapnya.

Pemeran Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 tahun. Berbeda dengan biasanya dengan konsep party, kali ini, ia merayakan ulang tahun bersama dengan anak-anak panti asuhan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di hari ulang tahunnya, Niki merayakan kegembiraan dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim. Meskibsang kekasih, Tudge tidak dapat hadir, ia telah menyiapkan acara khusus untuk merayakan ulang tahunnya bersama sahabat-sahabat dan tentu sang kekasih dalam waktu dekat ini.

"Nanti Sabtu ada perayaan sama teman-teman. Mungkin dia (Tutde) datangnya hari itu. Saat ini kan memang mau berbagi sama anak-anak Yatim bareng adik dan keluarga aku," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading