Sukses

Entertainment

Sambut Lebaran, Sahrul Gunawan Siap Bagi-bagi Amplop

Fimela.com, Jakarta Lebaran memang memiliki banyak tradisi yang terus terpelihara hingga sekarang, selain mudik, tradisi lain yang masih ditunggu terutama bagi anak kecil adalah saat bagi-bagi angpao. Kebiasaan itu pula yang sudah diterapkan pesinetron Sahrul Gunawan saat Lebaran.

Diakui Sahrul, momen lebaran memang tidak bisa dilepaskan dengan bagi-bagi rezeki. Dirinya pun mengaku sudah mempersiapkan tumpukan amplop berisi uang jajan bagi anggota keluarga besarnya terutama anak-anak.

Karena tinggal setiap hari bersama anak, Sahrul Gunawan mencoba memanfaatkan waktu berkualitas bersama dengan buah hatinya hasil pernikahannya dengan Indri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pasti ya ada lah ada amplop, bagi-bagi uang, kan keluarga banyak juga karena emang keluarga besar dan banyak anak-anaknya," ucap Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Mengenai besaran nominal yang ditentukan oleh mantan bintang sinetron Jin dan Jun tersebut, Sahrul menuturkan mempersiapkan uang pecahan yang bervariasi. Mekanismenya, menurut Sahrul besaran uang yang diberikan tergantung dengan usia masing-masing.

"Kalau saya beragam sih, dari Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu tergantung, kan banyak ada juga yang tetangga. Pada saat itu, aku ke keluarga dan keluarga- keluarga yang lain, nah itu levelnya beda-beda," tutur Sahrul.

Pada bulan Ramadan kali ini, Sahrul Gunawan baru merasakan beratnya menjalani buka dan makan sahur tanpa didampingi oleh istri beserta buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Terlepas daripada itu, Sahrul yang genap berusia 40 tahun tetap memaknai Lebaran lebih dari sekedar bagi-bagi rezeki. Menurutnya, momen Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk menumbuhkan renungan serta mengucap syukur atas apapun yang diberikan Tuhan.

"Tetap memaknai Ramadan ini penuh berkah ya, apapun kejadiannya. Apapun yang menimpa saya, saya syukuri dan dijalani dengan semangat dan ceria. bagaimana kita mengisinya dengan hal-hal yang baik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading