Sukses

Entertainment

Bukan Amanda Manopo, yang Dicium Angga Aldi di Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Sinetron Mermaid in Love kembali membuat penggemar penasaran lewat episode terbarunya. Pasalnya, Erick (Angga Aldi Yunanda) yang sebenarnya menyukai Ariel (Amanda Manopo) justru terlihat bermesraan dengan Sasha (Rebecca Kloper).

Dalam cuplikan episode yang diunggah tim produksi beberapa hari lalu, Erick dan Sasha terlihat memakai kostum kerajaan. Keduanya tengah memerankan karakter pangeran dan Cinderella.

Saat Erick mencium tangannya, Sasha tampak berteriak kesenangan. Bukan itu saja, Erick bahkan terlihat membelai rambut Sasha. Ada apa diantara Erick dengan Sasha? Lalu bagaimana dengan Ariel?

Kemesraan Erick dan Sasha ini tentu saja membuat fans Mermaid in Love heboh dan penasaran. Banyak dari mereka yang menduga adegan ini hanya khayalan Sasha semata.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

"Paling khayalan atau mimpi Sasha," tulis seorang fans. "Tidak, aku tahu itu pasti khayalan Inces Sasha semata," tulis fans lainnya.
Sinetron Mermaid Love yang dibintangi Amanda Manopo bersama Angga Aldi Yunanda ini memang sudah punya banyak penggemar setia.

Terbukti ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.15, hanya di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading