Sukses

Entertainment

Raisa Siap 'Ditodong' Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tradisi lebaran selain menjadi momen berkumpul bersama keluarga juga dijadikan sebagai ajang bagi-bagi angpao para selebritas tanah air. Raisa yang sukses dalam karirnya sebagai penyanyi juga mengaku kerap menjadi sasaran empuk para sepupunya yang meminta jatah THR saat lebaran tiba. 

Tidak merasa terbebani saat 'ditodong' para sepupunya yang meminta jatah THR, Raisa malah menganggapnya sebagai ajang seru-seruan yang bisa membangun ikatan lebih kuat antar keluarga saat hari lebaran.  

Raisa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku kayak langsung jadi sasaran empuk banget bagi sepupu-sepupu aku untuk minta THR. Tapi senang banget ngasih THR, kayaknya lucu aja," ucap Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan bocah kecil saat lebaran itu juga membuatnya terkenang kembali masa kecilnya. Kala itu, diceritakan Raisa dirinya merasa senang ketika mendapat banyak uang dari hasil angpao. Hal tersebut yang menjadi cerminan wanita 26 tahun tersebut saat ini untuk sekedar berbagi rejeki kepada sanak saudaranya sebagai tanda kesuksesan karirnya di industri musik tanah air. 

Ada kalanya, Raisa memanfaatkan lokasi kerja untuk menghilangkan kepenatan dari hiruk-pikuk kegiatannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena pas kita waktu kecil kalo dapet THR gimana. Kita tahu banget lah rasanya anak-anak kecil dapat THR buat jajan, segala macam, pasti senang banget. Jadi bisa nyenengin krucil-krucil sepupu dan keponakan aku senang banget," kenang wanita yang akrab disapa Yaya tersebut. 

Meski demikian, soal badget untuk dibagian saat lebaran, Raisa mengaku tidak menyiapkan dana khusus. "Enggak sih (budget khusus). Aku malah lagi banyak nanya-nanya ke orang, kira-kira THR buat anak-anak berapa ya‎," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading