Sukses

Entertainment

Anji Habiskan Waktu dengan Leticia Bermain Hujan-Hujanan

Fimela.com, Jakarta Anji menikmati waktu kebersamaan dengan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Ia mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan melihat perkembangan putri dari hubungan sebelumnya dengan Sheila Marcia.

Sebisa mungkin, kata Anji ia menghabiskan waktu luangnya bersama Leticia dengan berbagai macam kegiatan. "Sekarang Leticia lagi sama saya terus, karena tinggalnya deket sebenarnya. Kebetulan mamanya Leticia (Sheila) lagi ke Bali, oma nya lagi sakit. Jadi Leticia di rumah aku terus beberapa hari ini," kata Anji ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Anji dan Leticia Charlotte. (via Instagram/@leticiacharlotte)

Salah satu yang baru saja dilakukan Anji bersama Leticia adalah bermain hujan-hujanan di halaman rumahnya. "Dia (Leticia) senang main hujan-hujanan. Nah pas hujan kemarin ya aku, Saga dan Leticia main hujanan bareng, senang-senang gitu," ucap Anji menambahkan.

Mantan vokalis band Drive tersebut mengatakan tidak melarang anaknya bermain hujan-hujanan. Baginya, putrinya tersebut senang dengan bermain, jadi ketika hujan turun Anji tidak takut putrinya sakit. "Saya nggak takut dia sakit. Dulu juga waktu saya kecil pas ujan turun juga langsung lari ke lapangan. Jadi kenapa anak-anak sekarang dilarang?," terangnya.

Anji dan Leticia Charlotte. (via Instagram/@duniamanji)

Sheila Marcia sendiri, sambung Anji tidak melarang putrinya bermain hujan. Apa yang dilakukan Leticia dan itu membuatnya bahagia, jelas Anji ia tak sungkan memberikan kebahagiaan tersebut kepada putrinya.

Saat bermain hujan-hujanan, tak lupa Anji mengabadikan momen tersebut dengan mengunggah video di akun Instagram miliknya. Seperti diketahui, Anji memang kerap mengunggah tingkah laku anak-anaknya ke sosial media. "Nggak kok. Mamanya nggak protes, Leticia senang, bahagia saya dan Sheila Marcia pun demikian," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading