Sukses

Entertainment

Pasca Putus, Calvin Harris Jalani Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Dicampakkan dan ditinggalkan memang hal yang menyakitkan. Setelah putus dengan Taylor Swift yang kini berpacaran dengan Tom Hidlesston, Calvin Harris memilih untuk menjalani kesendiriannya dengan bahagia.

Sejak sebulan ditinggalkan Taylor Swift, DJ asal Skotlandia ini kemudian mengisi harinya dengan menghibur diri. Lewat unggahan di akun Snapchatnya, Calvin terlihat tengah berlibur disebuah kapal pesiar bersama wanita-wanita cantik.

Calvin Harris saat berlibur bersama wanita-wanita cantik. (via. huffingtonpost)

Ia menuliskan “Aku menulis lagu” dalam unggahan di Snapchat yang menunjukkan foto dirinya yang berada diantara wanita cantik. Calvin tak terlihat ingin ambil pusing atas perpisahannya dengan Taylor dan kabarnya Calvin tak lagi menginginkan kencan dengan wanita yang berasal dari kalangan selebriti.

Walaupun dikabarkan tak ingin menjalin hubungan dalam waktu singkat, Calvin dikabarkan tak ingin berpacaran dengan orang terkenal. Ia tak lagi ingin emngencani wanita yang memiliki obsesi terlalu besar atas kehidupan dan karier.

Calvin Harris

Meski telah mencoba menjalani dan menikmati kesendiriannya, Calvin tetap peduli dengan kehidupan Taylor Swift. Hal tersebut terlihat saat Calvin mengikuti Taylor Swift lagi di Instagram. Sumber mengatakan bahwa Calvin merasa khawatir akan keberadaan taylor Swift yang dimanfaatkan oleh pacar barunya, Tom Hiddleston untuk mendongkrak popularitasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading