Sukses

Entertainment

Kabar Gembira, God Bless Sedang Persiapkan Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Ada kabar baik bagi para penggemar musik rock Indonesia. Grup band rock legendaris, God Bless sedang mempersiapkan album terbarunya. Saat ini, grup band yang beranggotakan Ahmad Albar sebagai vokalis sedang dalam tahap rekaman 12 lagu yang akan dimasukkan ke dalam album ketujuhnya.

Sejak album terakhirnya yang di produksi pada 2009 lalu, grup band yang beranggotakan lima orang personel tersebut rencananya akan mendaur ulang 9 lagu lamanya. Ditambah, tiga buah lagu baru yang masih dalam penggarapan.

Ahmad Albar (Andy Masela/Bintang.com)

"Kami sudah mulai garap kira-kira sudah satu minggu. Mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa rampung tanpa gangguan. Sebagian lagu-lagu itu diambil dari album Cermin dan ada beberapa lagu yang dibuat baru tapi masih musik dasar," ucap Ahmad Albar dalam syukuran penggarapan album terbaru God Bless di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Mengenai tiga lagu baru yang akan disisipkan dalam album terbarunya nanti, sang gitaris, Ian Antono mengaku akan memberikan nuansa yang sedikit berbeda dari lagu-lagu God Bless sebelumnya. Hal tersebut dinilai Ian lantaran karakter sang drummer, Fajar Satritama yang memilikii karakter tersendiri.

"Warna rocknya kan ciri kita. Pasti dengan menggunakan drummer Fajar otomatis akan ada yang berubah musiknya," sambung Ian Antono.

God Bless (Andy Masela/Bintang.com)

Ian Antono juga menambahkan, tiga lagu terbarunya nanti kemungkinan besar masih berbicara dengan tema sosial. Hal yang sudah menjadi ciri khas band yang sudah berusia 43 tahun tersebut.

"Lirik lagu sekitar sosial temanya. Karena emang dari dulu kita mau temanya begitu," tambah Ian.

Mengenai judul album yang akan diberikan untuk album ketujuhnya tersebut, para personel God Bless mengaku belum mempersiapkan secara matang. Yang pasti, jika berjalan sesuai rencana album terbarunya ini akan mulai di rilis pada September 2016 mendatang. "Mudah-mudahan paling lambat September lah (Rilis)," singkat Ian Antono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading