Sukses

Entertainment

Arie Untung Ajarkan Anak Berpuasa Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini, menjadi tahun ketiga bagi dua buah hati pasangan Arie Untung dan Fenita Arie berpuasa sebulan penuh. Dua anak pasangan presenter tersebut, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila diakui Arie memang sudah berpuasa penuh di bulan Ramadan.

"Udah tahun ketiga nih puasanya full, Alhamdulillah mereka sudah terbiasa," kata Arie Untung ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/6/2016).

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Layaknya berpuasa anak-anak lainnya, Arie mengatakan memang mengajarkan makna dan tujuan berpuasa kepada anak-anaknya.

"Aku ajarkan juga ya, tujuan berpuasa nantinya dapat apa. Kaya kita kalau lagi lari maraton diujung ada rewardnya, sama kaya kita puasa juga ada rewardnya surga," terang Arie.

Selain itu, Arie mengajarkan jika tidak berpuasa akan malu di sekolah jika anak-anaknya tidak berpuasa.

Arie Untung lebih dulu mengajak anak-anaknya,  Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila untuk berlibur ke tempat yang seru. Mereka juga belum lama ini menghabiskan liburan di Amerika pada November 2015. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku bilang nanti malu loh gak puasa, teman-temannha kan dibsekolah pasa puasa. Aku ngajarin dan aku juga melakukannya (berpuasa), jadi mereka ada contohnya," jelas Arie.

Sang istri, Fenita Arie pun demikian. Urusan iming-iming kepada anak-anaknya ketika menjalani puasa sebulan penuh maka ia telah menyiapkan hadiah.

"Beda-beda sih rewardnya tergantung tiap tahun lagi maunya apa, kita ngikutin aja, tapi nggak semua yang mereka pengen kita kasih dan ikutin, terpenting mereka tau puasa itu wajib buat mereka," timpal Fenita Arie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading