Sukses

Entertainment

5 Tahun Tak Bersua, Anji Mengaku Masih Memahami Mood Leticia

Fimela.com, Jakarta Hubungan Anji dengan sang putri, Leticia Charlotte semakin erat. Lima tahun tak bersua, keduanya dipertemukan kembali secara haru. Kini, tak ingin melewatkan perkembangan sang putri buah hati dari hubungannya dengan Sheila Marcia, Anji mengaku masih banyak hal yang ingin dihabiskan demi mengenal dan memahami Leticia.

"Aku akui masih banyak hal yang belum aku ketahui dari dia (Leticia)," kata Anji ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Masukan dan penilaian dari Anji serta para juri lainnya diharapkan dapat membuat idola cilik bagi para pemirsa televisi di tanah air ini lebih mengenali bakat dan karakternya dalam bernyanyi. (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

 

Menurut Anji, Leticia yang kini tengah bersamanya adalah waktu yang tepat mengenal lebih jauh sang putri.

"Aku masih banyak PR untuk tahu apa yang disukainya, kapan dia gak sukanya, moodnya bagaimana dan cara bangkitkan moodnya dia seperti apa," jelas Anji.

Kebersamaan dengan sang putri, kata mantan vokalis band Drive ini menjadi hal yang tak akan ia lupakan.

Anji dan Leticia Charlotte (Instagram/@leticiacharlotte)

Leticia kini tinggal bersama Anji, Wina Sang istri dan putra-putranya. Sedangkan Sheila Marcia tengah berada di Bali lantaran sang bunda tengah sakit.

"Sekarang Ticia lagi sama saya. Kebetulan, mamanya balik ke Bali, omanya lagi sakit. Jadi, Ticia di rumah papanya terus udah dari beberapa hari, seminggu lebih," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading