Sukses

Entertainment

Malu, Shanty tak Puasa Demi Video Klip

Fimela.com, Jakarta Cukup berat bagi Shanty syuting video klip tepat di bulan Ramadan. Apalagi Shanty mengusung konsep dance disco di klip terbarunya yang berjudul 'Berharap Tak Berpisah'. Karenanya, Shanty mengaku tak puasa lantaran kegiatan syutingnya.

"Terpaksa, dengan malu saya mengatakan saya tidak puasa hari ini. Karena saya di sini standby dari jam 5 pagi, mulai menari dari jam 7. Sampai sekarang pas buka saya masih belum berhenti menari. Total 12 jam, lumayan capek," ujar Shanty, di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016).

Shanty syuting video klip (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shanty mengatakan, saking lelahnya, dia sempat terhuyung saat melakukan koreo menari. Diakui Shanty, video klipnya ini memang menuntut stamina lebih karena banyak menggunakan gerak tubuh.

"Memang menuntut dedikasi dan stamina. Harus selalu senyum ke kamera, padahal ya Allah rasanya.. jempol sudah nyut-nyutan. Apalagi saya menari pake boots. Sudah mulai jam 2 itu kaki mulai pegel dan gerakan mulai oleng," paparnya.

Shanty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya bukan tanpa alasan Shanty menggarap video klipnya tepat di bulan puasa. Kebetulan, jadwal itu bertepatan dengan pulangnya ke Jakarta. Seperti diketahui, selama ini Shanty menetap di Hongkong.

"Saya kan enggak bisa bolak balik Jakarta- Hongkong kayak ke bogor kan. Pas saya lagi di sini memang rencananya rilis Juli. Jadi memang harus pas bulan puasa, enggak ada pilihan lain," ucap Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading