Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad ‘Lamar’ Ayu Ting Ting, Netter Protes

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dikabarkan makin dekat dengan Ayu Ting Ting. Gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan suami dari Nagita Slavina itu sepertinya tak mau dilewatkan oleh tim produksi dari tayangan yang mereka bintangi.

Seperti baru baru ini, keduanya dipasangkan dalam sebuah segmen di program Mari Kita Sahur atau Markisa di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sebuah cuplikan adegan yang diunggah @Ayutingtinghaters dan akun wongsolo96 pada Rabu (29/6), Ayu mengungkapkan pada ibunya yang diperankan Okky Lukman, kalau ia ingin dilamar oleh seseorang.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. foto: wongsolo96.com

Tak lama kemudian, Raffi datang membawa bingkisan dan langsung 'melamar' Ayu. "Sebelum menutup pintu, tolong bangunin adikmu. Cita-citaku hanya ada satu, aku ingin hidup bahagia bersamamu." ucap Raffi pada Ayu "Pergi belanja beli buah duku. Buah duku bisa diramu. Aku lupa mau ngomong apa sama kamu. Tapi yang paling penting aku bisa hidup bersamamu." imbuh Raffi.

Adegan sketsa ini tentuya hanya lucu-lucuan semata. Meskipun begitu tanggapan orang tentuya beragam dan tak semua menganggapnya sebagai sekedar candaan. Program Markisa sendiri beberapa hari lalu sempa mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena menampilkan candaan yang kurang pantas seperti menabur tepung dan bedak ke wajah pemain.

Raffi Ahmad mengucapkan selamat ulang tahun pada Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717)

Sedangkan cuplikan Raffi dan Ayu menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyebut gimmick antara Raffi dan Ayu sudah keterlaluan. Apalagi mereka tampil di sebuah program Ramadan. "Gimmicknya keterlaluan," tulis seorang netter. "Teganya mereka buat acara yang adu dombain masyarakat awam dengan gimmick murahan, teganya acara tak mendidik," komentar netter lainnya.

Sementara itu baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting tidak terlalu menanggapi kabar kedekatan mereka berdua. Mereka tetap bersikap profesional dan menjalankan peran yang harus mereka bawakan dengan sebaik mungkin.

;
Loading