Sukses

Entertainment

Bahagia Punya Pacar Baru, Taylor Swift Makin Produktif

Fimela.com, Jakarta Memiliki pacar baru, sepertinya telah mmebuat Taylor Swift lebih produktif dan percaya diri. Kabarnya Tom Hiddleston telah menjadi inspirasi bagi Taylor dalam menciptakan lagu-lagunya.

Taylor Swift tengah berada dalam masa berbunga-bunga dengan pacar barunya, Tom Hiddleston.  Tom dikabarkan membuat Taylor merasa benar-benar menjadi dirinya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston

“Ketika ia bersama Tom, dia merasa benar-benar bebas untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak merasa harus menahan hal apapun. Tom benar-benar mendorong dia untuk menjadi dirinya sendiri. Dia merasa perasaan dan pendapatnya dihargai,” kata seorang sumber seperti diwartakan Hollywood Life.

Tom telah menjadi sosok yang benar-benar mendukung langkah yang diambil Taylor dan telah membuat Taylor jadi lebih percaya diri. Perlakuan yang didapat Taylor ini pun memengaruhi Taylor dalam berkarya dan merasa bisa melakukan apa saja karena Tom selalu mendukungnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston bergandengan tangan (via Twitter)

“Dia tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya dengan siapapun. Dia berada dipuncak kebahagiaan,” ucap sumber tersebut. Hubungan keduanya memang masih terbilang baru, tapi mereka terlihat seperti pasangan yang telah lama bersama.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston pun telah saling mengunjungi keluarga satu sama lain, bahkan mereka telah melewati perjalanan romantis ke Roma. Taylor terlihat begitu bahagia, ia terlihat seperti belum pernah mendapatkan kebahagian ini sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading