Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Jadi Aktris Terkaya Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson dinobatkan sebagai Aktris Film Terkaya Sepanjang Masa di Hollywood versi Box Office Mojo. Wanita yang dikenal lewat perannya sebagai Natasha Romanoff di film-film seri Marvel ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi keuangan sebesar 3,3 miliar USD selama karier aktingnya.

Sebanyak 37 film dengan rata-rata pendapatan per filmnya sebesar 90,1 juta USD, Johansson menjadi satu-satunya aktris yang masuk dalam daftar top ten. Film The Avengers menjadi penyumbang terbesar dari pendapatan yang dimiliki wanita kelahiran New York, 22 November 1984 tersebut.

Scarlett Johansson (AFP/Bintang.com)

Seperti dilansir Aceshowbiz, seorang analis bisnis, Paul Dergarabedian meyakini, Johnsson merupakan sosok aktris yang sempurna dalam menyeimbangkan karier akting. Tak hanya terlibat di film-film blockbuster, tapi ia juga turut serta dalam produksi film-film indie.

Selain itu, bekerjasama dengan filmmakers ternama yang menghasilkan karya pencetak box office juga tak kalah menguntungkannya untuk Johnsson. Meski tak dipungkiri, film-film jebolan Marvel lah yang paling banyak menyumbangkan pundi-pundi keuangan untuknya.

Harrison Ford (Bintang/EPA)

Sementara itu, posisi pertama ditempati oleh Harrison Ford dengan pendapatan 4,9 miliar USD. Aktor berusia 73 tahun itu 'menang banyak' dari film populernya tahun 2015, Star Wars: The Force Awakens. Lalu, disusul dengan Samuel L. Jackson di posisi kedua sebagai aktor terkaya sepanjang masa dengan mengantongi pendapatan sekitar 4,7 miliar USD.

Seperti Scarlett Johansson,Samuel L.Jackson juga mendapatkan penghasilan terbesar dari film The Avengers. Robert Downey Jr. yang turut tampil di The Avengers pun menduduki posisi kelima dengan pendapatan 3,9 miliar USD. Berikut daftar lengkap daftar bintang film terkaya sepanjang masa di Hollywood versi Box Office Mojo.

1. Harrison Ford - 4,9 miliar USD
2. Samuel L. Jackson - 4,7 miliar USD
3. Morgan Freeman - 4,4 miliar USD
4. Tom Hanks - 4,3 miliar USD
5. Robert Downey Jr. - 3,9 miliar USD
6. Eddie Murphy - 3,8 miliar USD
7. Tom Cruise - 3,6 miliar USD
8. Johnny Depp - 3,36 miliar USD
9. Michael Caine - 3,34 miliar USD
10. Scarlett Johansson - 3,33 miliar USD

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading