Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Tulus Sibuk Beres-Beres Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak yang paling kecil, penyanyi Tulus memiliki tugas untuk menyambut momen Lebaran ini. Dia mengaku sibuk bebenah, mengingat keluarganya akan berkumpul di rumah. Apalagi Tulus memang termasuk pribadi yang gemar beres-beres rumah.

"Saya bersih-bersih rumah, kan nanti keluarga kumpul di rumah. Sebagai anak yang paling kecil, tugas saya bersih-bersih rumah. Jadi pas keluarga kumpul, rumah lebih nyaman," ungkap Tulus, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini, Kamis (23/6/2016).

Tulus. (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta)

Tulus bersyukur selalu dibantun beberapa asisten rumahtangga dalam menjalankan tugasnya. Tulus sudah menganggap asisten di rumahnya layaknya keluarga sendiri, lantaran sudah lama bekerja. Karenanya dia tak pernah merasakan beres-beres rumah seorang diri.

"Pegawai di rumah ada, cuma memang saya suka bersih-bersih. Pegawai di rumah ada yang pulang, ada yang enggak. Rata-rata sudah kerja saya keluarga saya belasan tahun, jadi sudah kayak keluarga. Kadang mereka baru pulangnya di hari kedua atau ketiga setelah Lebaran," tutur Tulus.

Selain beres-beres rumah, pelantun tembang Sepatu ini sudah menyiapkan uang yang akan dibagi-bagikan kepada keponakan. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan seragam keluarga yang akan dipakai di hari yang Fitri.

"Karena sudah mandiri, sudah bekerja, saya yang kasih buat keponakan, biasalah tradisi uang jajan buat Lebaran. Pakaian seragam beberapa tahun belakangan ada, kita kompak baju putih," tandas Tulus.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading