Sukses

Entertainment

Lebaran, Sheila Dara Siap Hadapi Pertanyaan Kapan Nikah

Fimela.com, Jakarta Lebaran bukan hanya menjadi momen indah karena bisa berkumpul bersama keluarga. Melainkan petaka bagi para pria atau wanita lajang belum menikah. Tapi hal itu tak membuat Sheila Dara takut. Justru ia siap menghadapi pertanyaan kapan menikah yang sering didengarnya setiap tahun.

"Ya santai saja. Biasa kan ditanya kayak begitu, apalagi buat wanita yang belum menikah. Hadapi saja, dijawab saja enggak tahu," ujar Sheila Dara, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Sheila Dara Aisha, gadis cantik yang memiliki senyum yang meneduhkan hati berhasil memikat solois Vidi Aldiano. Sheila Dara Aisha adalah lawan main di serial 'Stereo'. (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)

Baca Juga

Saat ini Sheila memang sudah menjalin asmara dengan Vidi Aldiano. Meskipun merasa nyaman, bukan berarti dia ingin buru-buru menikah. Sheila pun mengaku belum tahu kapan hubungannya dengan Vidi diresmikan di hadapan penghulu.

"Enggak target sih, jalani saja. Biarkan dua manusia ini saling berinteraksi. Kita lihat saja seiring berjalannya waktu," ujarnya.

Kendati demikian, kata Sheila, dirinya sudah mengenal baik dengan keluarga Vidi. Pun dengan sebaliknya. Apalagi gaya berpacaran Sheila dan Vidi terbilang santai. "Bisa dibilang begitu (sudah kenal dengan keluarga). Ketemunya normal sih, kayak orang lain," pungkas Sheila Dara. 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram @sheiladaisha)

Meski sudah dekat namun Vidi Aldiano dan Sheila Dara belum tahu akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang pernikahan antara mereka kapan akan diwujudkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading