Sukses

News & Entertainment

Sehari Tayang, Film Chanyeol EXO Kuasai Box Office Cina

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Chanyeol EXO, So I Married an Anti-Fan, ternyata mendapat sambutan yang cukup hangat oleh penonton di Cina. Terbukti, hanya dalam hitungan jam, film yang rilis pada 30 Juni itu sudah berhasil menduduki puncak box office Negeri Tiongkok.

Menurut data yang dikeluarkan China Box Office (CBO), film So I Married an Anti-Fan sukses mengantongi pendapatan 28 juta Yuan atau setara 4,3 juta USD selama kurang dari 24 jam. Angka ini sekaligus mengungguli pencapaian tertinggi dari film Hollywood di Cina.

Poster film So I Married An Anti-Fan yang dibintangi Chanyeol EXO. foto: allkpop

Kesuksesan dari film So I Married an Anti-Fan sebetulnya sudah diprediksi. Pemain utamanya, Chanyeol, merupakan artis yang cukup banyak penggemarnya di Cina. Ditambah lagi, di film ini, Chanyeol tak hanya berakting, tapi juga ikut mengisi soundtrack dengan menyanyikan lagu I Hate You bersama lawan mainnya, Yuan Shanshan.

Dalam film So I Married an Anti-Fan, Chanyeol berperan sebagai Hoo Joon yang merupakan selebriti papan atas di negeranya. Suatu ketika, ia harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi mereka selama 24 jam.

Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD di So I Married an Anti-Fan. Foto: Soompi

Salah satu personel SNSD, Seohyun, juga turut serta dalam film gubahan sutradara Kim Jae Young tersebut. Seohyoun berperan sebagai Irene, cinta pertama dari Hoo Joon. Akting dari wanita kelahiran Seoul 25 tahun silam itu telah sukses menuai banyak pujian meski ini merupakan film pertamanya.

Selain Cina, film So I Married an Anti-Fan juga akan tayang di beberapa negara Asia lainnya seperti Indonesia dan Thailand. Di Amerika Serikat, film kedua dari Chanyeol EXO ini juga berkesempatan tayang di beberapa bioskop.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Film Komedi Romantis Korea untuk Temani Akhir Pekan