Sukses

Entertainment

Soal Video Erotis, Sheila Marcia: Saya Tak Pandai Bertopeng

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia tidak tidak membantah kalau dirinya memang yang beraksi di dalam video rekaman yang beredar di dunia maya. Menurut ibu tiga anak ini, dirinya memang pribadi yang apa adanya. Dia tak mahir bersandiwara dalam kehidupan. Kalau pun dirinya menari dengan penari striptis di sebuah kelab malam di Bali itu hanya untuk keperluan show saja.

"Saya ya apa adanya saja. Yang menarik di dalam rekaman video itu memang saya. Namun saya menari itu karena diajak untuk ke panggung. Saat sudah di sana saya menari saja apa adanya," kata Sheila Marcia saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (2/7/2016).

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Sheila dirinya tidak bisa berpura-pura. Dia bukan artis yang sering bertopeng. "Saya itu tidak pandai bertopeng. Kalau saya melakukan sesuatu kegiatan ya saya akui. Namun sekali lagi itu hanya untuk fun saja. Untuk keperluan show saat itu saja. Tidak lebih," tegasnya.

Dia tahu kalau apa yang dia lakukan tidak mau untuk anak-anaknya. Karena itu dia tidak perlu merekam  kegiaatan itu. Cuma Sheila tak bisa mengontrol tamu kelab malam yang merekam dengan telepon pintar mereka. Dan mereka yang jahil mengunggah rekaman itu di dunia maya. "Kalau sudah di dunia maya semua orang bisa berkomentar ini dan itu," katanya.

Kecintaan Sheila pada anak-anak amatlah besar.  Dia rela kerja keras demi anak-anaknya. "Selama ini saya kan single mother. Semua saya lakukan untuk anak-anak. Tidak mungkin saya mau merusak mereka. Saya yakin anak-anak mengerti seperti apa ibunya banting tulang mencari rezeki," ujarnya.

Sheila Marcia (Instagram)

Sudah dua bulan terakhir Sheila kembali syuting sinetron di Jakarta. Tak terasa sudah sekitar 25 episode yang ia jalani. "Sampai sekarang kurang lebih sudah 25 episode. Untuk saya hasil yang didapat lumayan untuk menghidupi anak-anak. Cuma karena syuting terpaksa kegiatan sulam alis dan sulam bibir dihentikan sementara. Kalau syuting tak mungkin bisa menerima pasien sulam alis dan bibir. Waktunya sudah habis tersita untuk syuting," urai Sheila Marcia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading