Sukses

News & Entertainment

Istri: Iya, Hendrik Ceper Meninggal Jam Dua Pagi!

Bintang.com, Jakarta Kesedihan benar-benar dirasakan oleh Nur Zalilah, istri Hendrik Ceper yang selama beberapa hari ini harus harap-harap cemas dengan kondisi kesehatan suaminya. Dan akhirnya, kabar duka itu pun datang kepadanya.

Dalam sebuah kabar viral di aplikasi pesan singkat, Hendrik Ceper dikabarkan telah meninggal di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama (SMCU) pada pukul 02:47 WIB. Dalam informasi yang beredar tersebut informasi berasal dari dokter Faisal yang menangani Hendrik selama ini.

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

Dikonfirmasi kepada Nur Zalilah, ia pun membenarkan jika suaminya telah menghembuskan nafas terakhir pada hari ini, Minggu dini hari.

"Ya, udah meninggal. Tadi jam dua pagi," singkat Nur Zalilah, Istri Hendrik Ceper saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (2/7).

Hendrik Ceper meninggal dunia karena menderita sakit jantung dan ginjal

 

Hendrik meninggal dalam usia ke 37 tahun. Ia meninggalkan seorang anak dari pernikahannya dengan Nur Zalilah. Kepada masyarakat, ia pun meminta doa agar suaminya mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

"Minta doanya aja ya. Saya sangat sedih," tukasnya seraya terisak.

Kepergian Hendrik Ceper ini menjadi duka tersendiri bagi kalangan pelawak tanah air. Kolega Hendrik, Daus Mini pun ikut mengucapkan bela sungkawanya melalui akun media sosial miliknya atas kepergian komedian tawa Sutra itu untuk selamanya.

 

Loading