Sukses

Entertainment

Kronologis Meninggalnya Hendrik Ceper Versi Istri

Fimela.com, Jakarta Usia manusia memang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa. Seperti itu pula bagi komedian Hendrik Ceper yang telah menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 3 Juli 2016 sekitar pukul 02.47 WIB.

Padahal sebelumnya kondisi Hendrik diketahui telah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama (SMCU). Pada pemberitaan sebelumnya, sang istri Nur Zalilah mengatakan jika suaminya membaik beberapa hari ini.

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)

Namun, takdir Allah berkata lain. Kondisi Hendrik Ceper kembali memburuk setelah dirinya dikabarkan bisa minum air meski kondisinya tetap belum sadar. Menurut Nur, menurunnya kondisi tersebut berlangsung sangat cepat.

"Semalam kan sudah gak terlalu kritis, tapi pas jam 12 malam kritis lagi. Tiba-tiba ngedrop lagi. Terus jam dua dinyatakan meninggal," kata Nur Zalilah saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu (3/7).

Rencananya, Hendrik akan dimakamkan langsung hari ini di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Tasikmalaya, namun menunggu kehadiran keluarganya. Sebagai istri, Nur Zalilah mengaku sangat sedih dengan kepergian suaminya menghadap Yang Maha Kuasa.

Hendrik Ceper sakit (Foto: Istimewa)

 

Ia pun dengan terisak meminta doa kepada masyarakat umumnya supaya suaminya diterima di sisi-Nya. Hendrik meninggal dalam usia 37 tahun dan meninggalkan seorang anak yang masih kecil dari pernikahannya dengan Nur Zalila.

"Dimakamkan nanti nunggu keluarga. Kehilangan banget saya. Sedih. Udah dikasih tahu manajemen. Umur Hendrik 37 tahun. Ninggalin satu anak. Minta doanya ya," tandas Nur Zalilah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading