Sukses

Entertainment

Sempat Kejang-kejang, Chikita Meidy Dilarikan ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Perubahan cuaca yang ekstrem membuat Chikita Meidy terserang penyakit demam tifoid dan dirawat di rumah sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta timur. Chikita mengaku sempat kejang-kejang hingga pingsan, sebelum akhirnya dibawa ke teman-temannya ke rumah sakit.

"Iya, kemarin sempat demam tifoid kayak tipes gitu. Tapi kalau didiamkan katanya bisa jadi radang otak. Makanya kemarin aku sempet dirawat di rumah sakit," ujar Chikita kepada Bintang.com, Sabtu (2/7/2016).

Rupanya Chiquita Meidy sudah memiliki kekasih, tak hanya itu ia kerap mengabadikan momen bersama kekasihnya itu lewat akun jejaring instagram. ( Andy Masela/Bintang.com)

 

Chikita mengaku tak memiliki riwayat penyakit karena selalu menerapkan hidup sehat. Hanya saja, dia memang sempat melakukan perjalan ke Thailand, dan langsung berangkat umrah. Selama umrah pun Chikita mengaku baik-baik saja.

"Selama ini aku selalu hidup sehat, olahraga rutin. Cuma mungkin karena perubahan cuaca, karena aku sempat ke Thailand dan langsung umrah. Itu kan suhunya tinggi banget," jelasnya.

Chiquita mengawali kariernya sejak ia anak-anak. ( Andy Masela/Bintang.com)

Chikita bersyukur kondisinya berangsur-angsur membaik setelah 2 hari dirawat di rumah sakit. Namun, dia masih harus bolak balik ke rumah sakit memeriksakan kondisinya.

"Sudah mendingan, cuma akunya ingin keluar terus. Karena pada dasarnya aku enggak pernah rasakan sakit. Alhamdullah sih sudah enggak apa-apa, tapi nanti hari Senin balik ke rumah sakit buar check up," ucap Chikita Meidy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading