Sukses

Entertainment

Album Baru Sukses, EXO Tambah Jadwal Konser

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari boyband k-pop ternama, EXO. Pasalnya, mereka akan menambahkan jadwal untuk konse setelah meraih kesuksesan besar dengan menyapu bersih chart album baru.

Hal tersebut disampaikan oleh sang agensi SM Entertainment seperti yang ditulis oleh Kpopherald. Sejatinya, boyband pelantun Love Me Right ini akan tampil di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan.

EXO (via soompi.com)

Konser bertajuk EXO Planet #3 - The EXO'rdium sebenarnya dijadwalkan pada 23-24 Juli dan 29-31 Juli. Penambahan jadwal konser dilakukan karena tingginya permintaan untuk tambahan konser.

Sang agensi akhirnya memutuskan untuk menggelar konser lainnya pada 22 Juli. Tak hanya itu, EXO juga akan menjadi grup k-pop pertama yang menggelar konser dengan 6 jadwal sekaligus untuk project single.

EXO (AFP/Bintang.com)

Tempat berlangsungnya konser EXO siap menampung lebih dari 10,000 ribu penonton. Seperti yang diketahui, Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan menjadi salah satu arena yang kerap dijadikan tempat konser oleh grup k-pop.

EXO menggapai kesuksesan besar sejak meluncurkan album ketiganya yang bertajuk EX'ACT pada 9 Juni lalu. Pencapaian ini membuktikan dominasi musik EXO begitu berpengaruh dan tangguh tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading