Sukses

Entertainment

Keseruan Sheila Marcia Nyanyi di Mobil

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik dan apa adanya. Tidak terkecuali ketika ia bersama teman-temannya menciptakan keseruan dengan bernyanyi bersama di mobil.

Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Nampak, Sheila tengah menyanyikan lagu bertajuk Thinking Out Loud.

 

Kegiatan kita di mobil.. Selalu seperti ini 😅😘😍 @itsvanezz @scaglo @priss.sar @nirelaustin

A video posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Sheila merekam kebersamaan tersebut dengan melantunkan lirik-lirik lagu. Ia juga mengungkapkan bahwa menyanyi bersama adalah kegiatannya ketika di mobil.

"Kegiatan kita di mobil. Selalu seperti ini @itsvanezz @scaglo @priss.sar @nirelaustin," tulis Sheila Marcia di kolom keterangan video yang ia unggah.

 

A video posted by Sheila Marcia (@sheilamarciajoseph) on

Selain itu, Sheila juga tidak lupa mengunggah video dibagian akhir lagu. Meski singkat, nampak keseruan tercipta karena mereka begitu kompak menyanyikan lagu milik Ed Sheeran tersebut.

Tak hanya kedua video yang diabadikan Sheila Marcia di atas, ia juga kerap membuat video cover secara solo atau bersama teman-teman. Bagaimana tidak selain dikenal sebagai model dan aktris, ia juga sempat merilis single beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading