Sukses

Entertainment

10 Selebriti Dunia Ini Punya Rambut Mirip Ice Cream

Fimela.com, Jakarta Rainbow hair, model rambut warna warni ini ternyata banyak digandrungi selebriti dunia. Kehadiran dan penampilan seorang selebriti memang selalu menjadi perhatian dan banyak masyarakat yang menjadikan selebriti sebagai panutan fesyen mereka.

Menjadi selebriti memang harus berani tampil beda dan tren rainbow hair jadi salah satu pilihan selebriti dunia. Berikut adalah 10 selebriti dunia yang tampil dengan rambut warna-warni mirip es krim yang bisa bikin Anda iri dan lapar.

Sehun EXO

Sehun EXO

Sejak kemunculannya, salah satu anggota boy band EXO ini sempat beberapa kali mengganti warna rambutnya dengan pilihan warna-warni.

Katy Perry

Katy Perry

Katy kerap tampil dengan rambut warna-warni. Tak hanya cantik, Katty juga terlihat mirip dengan barbie.

Hayley Williams

Hayley Williams

Vokalis band Paramore ini terkenal dengan rambut apinya, namun belakangan Hayley kerap tampil dengan warna rambut yang beragam. Selain identik dengan rambut berwarna merah, Hayley juga mewarnai rambutnya dengan warna orange, pink, kuning bahkan toska.

G-Dragon

G-Dragon

Leader boy band BigBang ini, selalu memiliki gaya yang unik. Ia pun tak segan untuk menggunakan banyak warna untuk rambutnya.

T.O.P

TOP

Meski tak memilih rambut warna-warni, tapi pilihan warna rambutnya kali ini benar-benar seperti es krim!

Yoo Young

Yoo Young

Cantik! rambut panjangnya benar-benar terlihat menawan.

Kesha

Kesha

Penyanyi 29 tahun ini kerap mengubah warna rambutnya. Selain rambut seperti es krim, kini Kesha mengganti warna rambutnya dengan silver.

Lady Gaga

Lady Gaga

Tak heran jika Lady Gaga berpenapilan nyentrik, ia memang kerap tampil dengan konsep yang tak diduga. Warna rambut bak es krim ternyata sempat menjadi pilihan fesyennya.

Sunny Leone

Sunny Leone

Aktris Bollywood ini tengah hobi mengubah warna rambutnya. Sepertinya mengganti warna rambut menjadi hiburan tersendiri bagi Sunny Leone, ditengah kesibukan dan kontroversi dirinya sebagai mantan bintang dewasa.

Zayn Malik

Zayn Malik

Penembang lagu 'Pillow Talk' ini jadi salah satu selebriti yang berani mengubah warna rambutnya. Walaupun memilih warna pink, Zayn Malik tetap terlihat menarik dan macho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading