Sukses

Entertainment

Sebelum Koma, Hendrik Ceper Sempat Sampaikan Pesan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kabar duka menggelayuti dunia hiburan tanah air khususnya ranah lawak. Komedian bertubuh mungil, Hendrik Ceper telah berpulang ke haribaan Ilahi pada Minggu, 3 Juli 2016.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 02.47 WIB di Rumah Sakit Singaparna Medika Citra Utama (SMCU), Tasikmalaya. Tentu menjadi duka mendalam bagi sang istri, Nur Zalilah yang dengan setia menemani Hendrik semenjak dirawat di ICU rumah sakit tersebut.

Hendrik Ceper dan Nur Zalilah. (Youtube)

Menurut Nur Zalilah, tak ada firasat yang ditengarainya sebagai tanda akan kembalinya sang suami. Namun, sebelum terkapar tak sadarkan diri, Hendrik Ceper sempat mengucapkan pesan terakhir.

"Dia kan kemarin dirawat ga bisa ngomong, tapi sebelum sakit pernah bilang jagain anak yang bener, urus anak yang bener," kata Nur Zalilah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (3/7).

Hendrik meninggalkan seorang anak dari pernikahannya dengan Nur Zalilah. Karena menjadi single parent, ia pun rencananya bakal menghidupi anak semata wayangnya. "Mungkin aku cari kerja di sini, di Tasikmalaya," ucapnya.

Hendrik Ceper saat dibesuk Daus Mini dan Ustaz Zacky Mirza (Instagram/@dausimut)

 

Nur Zalilah pun bersyukur karena selama sakit dan menjalani perawatan, teman-teman sesama komedian memberikan perhatian yang sangat tinggi. Salah satunya adalah bantuan biaya selama Hendrik dirawat.

"Dapet bantuan dari temen-temen artis, tapi belum selesai, mungkin besok baru diurus," tandas Nur Zalilah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading