Sukses

Entertainment

Syuting Penuh di Jepang, Winter in Tokyo Tayang 11 Agustus 2016

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film yang sudah ditunggu oleh para penonton di tanah air adalah Winter in Tokyo. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ilana Tan ini merupakan bagian dari novel tetralogi empat musim.

Empat tersebut adalah Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, dan Spring in London. Para penggemar novel laris itu tentu sudah tak sabar melihat versi layar lebarnya. Rencananya, film yang dibesut Unlimited Production dan Maxima Pictures bakal tayang di bioskop pada 11 Agustus mendatang.

Poster karakter film Winter in Tokyo. foto: twitter

"Film Winter in Tokyo ini sepenuhnya melakukan syuting di Jepang, sesuai dengan latar dalam novel tersebut," kata Fajar Bustomi yang dipercaya sebagai sutradara untuk menggarap film tersebut kepada wartawan, Jumat (1/7/2016).

Seperti diketahui, film Winter in Tokyo diperankan oleh sederet pemain muda seperti Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Kimberly Ryder, Morgan Oey, Brigitta Cynthia, Brandon Salim, dan pemain senior Ferry Salim. Film ini berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo.

Syuting film Winter in Tokyo. foto: twitter

Hidupnya menjadi lebih berwarna setelah kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko). Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, ternyata Keiko justru memilih Akira (Morgan Oey) yang merupakan cinta pertamanya.

Sebelumnya, film Winter in Tokyo telah merilis 6 poster yang ditengarai merupakan potongan adegan yang dimainkan oleh masing-masing karakter. Keenamnya adalah Ishida Keiko (Pamela Bowie), Kitano Akira (Morgan Oey), Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), Iwamoto Yuri (Kymberly Rider), Haruka (Gigi eks Cherrybelle), dan Tomoyuki (Brandon Salim).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading