Sukses

Entertainment

Selena Alesandra Akhirnya Merasakan Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Selena Alesandra. Sebab, untuk pertama kalinya Selena mudik merayakan Idul Fitri di kampung halaman suaminya, Febry Marzulie Nara. Selena mengaku tidak pernah merasakannya lantaran tak punya kampung.

"Kebetulan tahun ini mudik pertama kali selama seumur hidup. Karena saya orang Jakarta dan punya suami yang punya kampung, jadinya mudik," ungkap Selena Alesandra, di gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (28/6/2016).

Selena Alesandra dan sang suami, Febry Marzulie Nara. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

Selena tak bisa membayangkan kondisi macet yang dihadapi saat pulang kampung nanti. Apalagi dia berencana pulang pada H-4, yang diperkirakan membludaknya arus mudik. Menurut Febry, di situlah seni dari pulang kampung yang selalu dialami masyarakat setiap tahunnya.

"Pengalaman baru sih, biasanya enggak pernah. Tahu deh macetnya gimanan nanti," kata Selena. "Namanya mudik pasti beda. Kadang macet pun kita nikmati, namanya Idul Fitri, dan ingin merayakan bersama keluarga tercinta," lanjut Febry.

[Bintang] Selena Alesandra (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Selain kondisi fisik, segala keperluan pun sudah disiapkan Selena menyambut hari Kemenangan. Semisal membeli kue kering khas Lebaran atau menyiapkan angpao untuk dibagi-bagikan ke keponakan.

"Beli kue yang pasti. Suami suka banget ngemil, suka banget kue nastar. Sehari bisa habis setoples," pungkas Selena Alesandra. "Uang THR juga sudah harus disiapakan nih. Apalagi saya kan keluarga besar," timpal Febry Nara.

<iframe class="vidio-embed" src="https://www.vidio.com/embed/384417-selena-alesandra-ikut-suami-mudik-ke-lampung?autoplay=true&player_only=false&" width="560" height="480" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe><script src="//cdn0-a.production.vidio.static6.com/assets/javascripts/vidio-embed.js"></script>

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading