Sukses

Entertainment

Bikin Sirik, Angga Aldi Genggam Tangan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Dua artis muda Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo yang berperan sebagai pasangan kekasih di sinetron Mermaid in Love sepertinya semakin mesra saja. Keduanya kini bahkan sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan di depan banyak orang.

Seperti dalam potongan video yang belum lama ini dirilis. Amanda (Ariel) dan Angga (Erik) terlihat naik satu mobil yang sama dengan Esa Sigit (Troy) dan Syifa Hadju (Maya). Erik pun tanpa ragu menggenggam erat tangan Ariel.

Di adegan selanjutnya, Ariel terlihat sedih mengingat dirinya berbeda dengan Erik yang merupakan manusia. Ariel juga terlihat menutup mata sambil mengelus lembut wajah sang kekasih.

Tak heran kalau adegan romantis antara Ariel dan Erik ini sukses membuat netter baper dan sirik. Namun ada pula netter yang justru berhasil dibuat terharu dengan adegan sedih di antara keduanya.

"Sumpah air mata gue hampir habis gara gara baper bgtt ," ujar netter. "Aa buled bikin betttteee deh jadinya gk terlalu bappppeeerrr balik aja sono di anyer," tulis netter yang lain.  Sinetron Mermaid Love memang sudah punya banyak penggemar setia.

Terbukti ratingnya termasuk stabil di sepuluh besar dan bahkan beberapa kali sempat menempati peringkat kedua. Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya, jangan lupa saksikan terus sinetron Mermaid in Love yang dibintangi Amanda Manopo, Angga Aldi dan Rebecca Klopper, tiap hari jam 20.15, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading