Sukses

Entertainment

Nycta Gina Putuskan Kenakan Jilbab

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini membawa berkah tersendiri bagi artis Nycta Gina. Istri Rizky Kinos itu memutuskan untuk mengenakan jilbab. Hal tersebut diungkapkan perempuan yang akrab disapa Jeng Kelin itu lewat akun Instagram-nya @missnyctagina, pada 1 Juli 2016.

"Insya Allah istiqomah," tulis Nycta Gina sebagai keterangan foto.

Nycta Gina putuskan kenakan jilbab (Instagram/@missnyctagina)

Dalam foto tersebut, ia mengunggah beberapa foto saat mengenakan jilbab. Salah satunya ia mengenakan berjilbab warna putih tulang. Foto yang lain ia terlihat mengenakan hijab warna kuning.

Rizky Kinos pun tak kalah bahagia dengan keputusan istrinya tersebut. Ia bangga dengan keputusan istrinya itu. Hal itu ia tunjukkan dengan mengunggah  foto sang istri yang sedang berjilbab sambil tersenyum.

“Bukan pintaku pintamu tapi pintaNya. Bukan untukku, untukmu tapi untukNya. Insya Allah istiqomah ya ndul..We are so proud of you,” tulis Kinos.

Nycta Gina putuskan kenakan jilbab (Instagram/@kinosnoski)

Keputusan Nycta ini juga mendapat sambutan antusias dari netizens dan penggemarnya. Banyak yang mendoakan agar Nycta sepenuh hati berjilbab.

"Barakallah...semakin bertambah artis yg memakai jilbab. Semogaaaa bertambah lagi artis2 yg lainnya utk hijrah kepadaMu Ya Rabb😊😊," puji akun @listaendri kepada Nycta Gina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading