Sukses

Entertainment

Derby Romero Tak Pernah Menunggu Pacar Berdandan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum ketika seorang wanita memiliki kebiasaan berdandan yang lama. Namun, Derby Romero mengaku tak pernah merasakan hal itu selama menjalin kasih dengan Claudia Adinda, seorang fashion designer.

"Oh kalau dandan dia (Claudia) cepat. Paling satu jam selesai. Kelihatannya lama ya? Cepet kok," kata Derby Romero di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Derby Romero. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Derby, sang kekasih sudah lama bersinggungan dengan make up dan dunia fashion. Makanya ketika ada jadwal kencan, Derby tak pernah menunggu lama. Ia sampai kediaman Claudia, maka sang pacar pun sudah siap.

"Ga pernah nunggu malah. Kalau nyampe dia udah ready aja. Dia sudah 10 tahun seperti itu jadi cepat," tutur pemeran film ILY From 38.000 Feet.

Terkecuali ketika menghadiri event besar, maka sebagai pelaku industri hiburan harus mempersiapkan sedemikian rupa. Dan menjadi wajar bagi Derby ketika saat itu make up menjadi lebih lama.

Derby Romero. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dan itu seperti itu. Kecuali kalau ada event ya. Yang harus pakai make up artist dan gue juga harus ada persiapan itu agak lama. Tapi kalau make up daily, dia cepet ya," tutur Derby.

Derby Romero menambahkan, kekasihnya ini tak pernah melakukan perawatan diri secara khusus di salon kecantikan. "Nggak pernah perawatan dia. Tapi kalau dia mau beli apa-apa pasti tanya, ini bagus nggak," tukas Derby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading