Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Perhelatan Grammy Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Siap-siap, perhelatan musik akbar Grammy Awards siap kembali digelar. Berlangsung sukses setiap tahunnya, sederet musisi akan bertarung untuk unjuk kemampuan terbaik mereka lewat karya.

Tanggal penyelenggaraan 59th Annual Grammy Awards telah dirilis secara resmi lewat twitter Grammy. Catat, ajang pertarungan sengit musisi terbaik dunia ini akan digelar pada 12 Februari 2017.

Seperti yang ditulis Digitalspy, para nominasi diperkirakan akan diumumkan pada bulan Desember mendatang. Hal ini mengingat tradisi dari National Academy of Recording Arts and Sciences.

Malam perhelatan Grammy Awards 2017 nampaknya akan menjadi milik Adele. Pasalnya, ia mantap memuncaki chart dengan album terbarunya bertajuk 25 yang dirilis pada November 2015.

Adele (AFP/Bintang.com)

Tahun lalu, Kendrick Lamar mendominasi dengan mendapatkan lima kemenangan. Kemenangan lainnya disusul oleh Taylor Swift dengan tiga trofi.

Kira-kira siapakah musisi yang akan menyabet banyak kemenangan di Grammy Awards 2017? Tunggu jawaban dan kejutannya di perhelatan akbar pada 12 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading