Sukses

Entertainment

Peduli Penampilan, Derby Romero tak Gila Brand

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang selalu terpukau dengan sebuah merk tertentu, mereka pun rela melakukan apapun dan lebih sering mengesampingkan kenyamanan. Berbeda dengan Derby Romero, brand bagus bukan segalanya buatnya.

Padahal, Derby merupakan orang yang sangat peduli terkait penampilannya. Soal gaya berpakaian, pesinetron Kepompong ini selalu mengedepankan logika.

Derby Romero (Adrian Putra/bintang.com)

"Dari dulu gue selalu peduli sama penampilan gue. Tapi lebih pilih yang biasa tapi cocok. Misal ada dua jins dengan harga 500 ribu sama 10 juta. Modelnya sama tapi beda brand. Ya mending gue beli yang 500 ribu," ujar Derby di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/7).

Derby sendiri tak pernah memaksakan diri untuk memiliki barang-barang dengan brand asli nan mahal. Ia memilih untuk menabung demi brand incaran daripada memberli barang-barang aspal alias asli tapi palsu.

"Tapi gue juga suka kalau ada brand bagus yang mahal. Dan gue nabung buat dapat itu. Misalnya gue suka sepatu. Walaupun harganya mahal gue nabung. Gue emang ga suka brand palsu," tukas pesinetron Putih Abu-Abu.

Derby Romero (Andy Masela/Bintang.com)

Berpenampilan dengan gaya yang berasal dari hati menjadi pilihan yang dilakukan Derby. Sebagai publik figur ia tak mau meniru gaya orang lain. Baginya jati diri dalam penampilan sangat penting, baik dengan barang-barang bermerk, maupun tidak.

"Jadi kalau lo suka satu brand tapi mahal, mending nabung aja. Jangan dipaksain. Dan dalam penampilan jangan mau terpengaruh. Gaya gue ya gaya gue. Yang tahu pasti jadi diri sendiri. Dan yang cocok yang mana," tandas Derby Romero.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading