Sukses

Entertainment

Lucunya Aksi Leticia Ketika Nyanyi dan Lupa Lirik

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah lucu buah hati dari Anji dan Sheila Marcia, Leticia. Anak cantik dan periang ini dikenal kerap menyanyi di depan kamera, namun bagaimana aksinya ketika lupa lirik?

Momen menggemaskan tersebut diabadikan oleh Anji dalam sebuah video. Tak lupa, video lucu Leticia diunggah melalui akun Instagram miliknya yang bernama @leticiacharlotte.

Anji dan Leticia. (via instagram @duniamanji)

"[video] Tadi di perjalanan ke rumah Uti @sundarihartiyo , #LeticiaCharlotte nyanyi-nyanyi lagu anak. Eh liriknya lupaaaa 😄. #ceritaLETICIA," keterangan video di Instagram

Di awal video, nampak Leticia tidak sendiri menyanyi Balonku Ada Lima. Namun, ketika ia menyanyikannya seorang diri, sontak gadis cilik ini lupa dengan lirik selanjutnya.

Anji dan Leticia. (via instagram @duniamanji)

Begitu pula dengan aksinya membawakan lagu Abang Tukang Bakso. Bagian awal ia lancar menyanyi namun tak lama ia kembali lupa dengan lirik lanjutan dari lagu tersebut.

Meski begitu, penampilan Leticia yang riang dan menggemaskan sukses menjadi magnet untuk netizen. Penasaran seperti apa aksi lucunya ketika menyanyi dan lupa lirik? Yuk simak video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading