Sukses

News & Entertainment

Dapat Kerjaan di Jepang, Indy Barends Bingung

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mendamba mendapatkan pekerjaan di luar negeri. Jepang tentu menjadi salah satu negara yang menjadi favorit. Namun, Indy Barends mengaku sangat bingung ketika beberapa waktu ke depan akan ke negeri Sakura.

Pasalnya, ia akan didapuk menjadi MC salah satu acara di sana sementara anaknya belum pulih dari sakitnya. Anak keduanya, Manuel masih dalam tahap perjuangan melawan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di rumah sakit.

Indy Barends (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini bukan sombong ya. Jadi saya tanggal 7 akan berangkat, ada tugas ke Jepang. Nge-MC, bukan jalan-jalan. Saya agak PR juga karena anak lagi sakit, saya berangkat gimana. Agak mumet sih kemarin," kata Indy Barends di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebuah dilema dirasakan oleh Indy Barends. Kontrak kerja yang sudah ditandatangi olehnya harus terbentur dengan kondisi kesehatan anaknya. Rencana sepuluh hari berada di Jepang pun belum menjadi hal yang pasti.

Indy Barends (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang namanya tugas kan harus dijalani. Tadinya memang saya di Jepang 10 hari, nanti dia nyusul sama bapaknya. Cuma kan ini harus lihat kondisi Manuel juga," ucapnya.

Indy berharap agar anaknya bisa sembuh sebelum waktu kerjanya di Jepang habis. Karenanya, sebagai orangtua ia pun selalu memberikan semangat dan dorongan agar anaknya bisa segera sembuh.

"Saya harus bilang Manuel cepat sembuh ya, makan yang banyak, minum yang banyak biar bisa nyusul mama. Paling saya booster dia dan bilang nanti kita jalan-jalan naik pesawat," tukas Indy Barends.

;
Loading