Sukses

Entertainment

Dialog Film ILY From 38000 Ft yang Bikin Baper BarBar

Fimela.com, Jakarta Film I Love Your from 38000 Feet (ILY from 38000 Ft) sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Tanah Air sejak 5 Juli 2016 mendatang. Film produksi Screenplay Films ini bercerita tentang Aletta (Michelle Ziudith), gadis muda yang memutuskan kabur dari rumah dan pergi ke Bali.

Di sana, Aletta bertemu dengan Arga (Rizky Nazar), seorang creator program di Geography Channel. Dari pertemuan tak terduga itu, akhirnya tumbuh benih-benih asmara di antara keduanya. Hingga Arga meminta Aletta kembali ke Jakarta dan berjanji akan menyusul. Namun ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Aletta, Arga tak kunjung datang.

Film 'I Love You From 38000 Feet' akan dirilis pada 5 Juli mendatang. Dalam rangka mempromosikan film tersebut, rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures resmi meluncurkan official teaser dan poster. (Adrian Putra/Bintang.com)

Potongan cerita dari kisah Arga dan Aletta yang telah tersaji dalam trailer maupun teaser tersebut ternyata sudah mampu membuat banyak penggemar baper alias bawa perasaan. Nah, itu baru potongan cerita dan filmnya. Kalau sudah menyaksikan keseluruhan filmnya, dijamin bakal lebih baper lagi sampai Baper Barbar (Bareng-bareng).

Simak ada sebuah potongan dialog yang diucapkan oleh Arga, “Orang yang saling nggak mengenal pun bisa saling jatuh cinta dan bahagia,”. Lalu ada juga dialog yang diucapkan Aletta yang bakal bikin kita tergiang-ngiang. “Tahu, gimana rasanya mencintai orang yang nggak pernah bisa kamu miliki,” ucap Aletta dengan nada sedih. Masih belum bikin melting? Coba simak dialog yang satu ini. 

“Kamu gak butuh seseorang yang bisa melengkapi hidup kamu, tapi yang kamu butuh yang bisa menerima kamu,” ucap Arga pada Aletta. Nah, dijamim bikin baper kan.

Lalu ada lagi kalimat yang diucapkan sama Arga. “Cinta yang sempurna bakal datang tanpa harus direncanain,” ucap Arga.

Penonton bakal makin teraduk-aduk perasaannya dengan soundtrack yang dibawakan Rossa lewat lagu ‘Jangan Hilangkan Dia’. Ditambah dengan gambar-gambar serta lokasi syuting yang indah serta memukau, rugi banget kalau sampai nggak nonton film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini. Makanya buruan tonton film ILY from 38000 Ft dan siap-siap Baper Barbar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading