Sukses

Entertainment

MV Milik Boyband SM Entertainment Diduga Menjurus Seksual

Fimela.com, Jakarta Lekuk tubuh dan tarian seksi mungkin sudah bukan hal baru di dunia K-Pop. Tapi tetap saja ada batasan-batasan yang harus diperhatikan dalam sebuah karya musik.

Baru-baru ini, sebuah MV (Music Video) milik NCT 127 jadi topik perbincangan netizen karena dianggap mengandung konten seksual. MV boyband baru bentukan SM Entertainment tersebut diduga telah melibatkan anak kecil sebagai sasaran tindakan vulgar.

MV Fire Truck NCT 127 mengandung pelecehan seksual?

NCT 127 sendiri merupakan sub grup dari NCT U, boyband rookie yang belum lama terbentuk. Namun belum lama berkiprah, MV mereka berjudul 'Fire Truck' terkena protes dari berbagai kalangan.

Dalam salah satu adegan terlihat para member NCT 127 menyemprotkan cairan kepada seorang gadis kecil. Hal ini lah yang akhirnya memicu kritikan karena dianggap tak pantas.

NCT 127

Tak lama setelah menuai perdebatan, SM Entertainment selaku agensi pun menjelaskan maksud adegan kontroversial itu. Menurut mereka, ketujuh personel NCT 127 di situ berperan sebagai pelindung si gadis cilik, sedangkan penembakan cairan ke arahnya digambarkan sebagai pendingin untuk melawan musim panas.

Nah, apakah menurut kalian argumen SM Entertainment layak diterima? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading