Sukses

News & Entertainment

Makin Lengket, Taylor Swift Ikuti Tom Hiddleston Syuting

Fimela.com, Jakarta Sejak hubungan keduanya mencuat ke permukaan, Taylor Swift dan Tom Hiddlestone terus pamer kemesraan. Layaknya pasangan ABG yang tak bisa lepas, Taylor pun ikut dalam jadwal Tom yang kini tengah sibuk syuting Thor: Ragnarok di Australia.

Taylor dan Tom melakukan perjalanan maraton dari Rhode Island ke LA, kemudian pada 6 Juli mereka kembali ke L.A.X dan terbang ke Sydney. Dalam perjalanan tersebut keduanya massih mengenakan pakaian yang sama, seperti yang mereka pakai di hari sebelumnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

Sepertinya mereka benar-benar sibuk, hingga tak sempat berganti pakaian. Taylor masih mengenakan minidress kotak-kotak dengan sepatu oxfordnya dan Tom masih berbalut t-shirt putih, celana hitam kebiruan dan jaket birunya.   

Keduanya memang terlihat letih karena menempuh perjalanan jauh, namunTaylor dan Tom tetap menunjukkan kemesraannya. Hal tersebut terlihat saat taylor memegang erat lengan Tom saat mereka berjalan keluar dari bandara.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston (via. Hollywood Life)

Saat ini Tom tengah syuting untuk film Thor terbaru di Queensland Gold Coast dan Sydney hanyalah pemberhentian sementara, sebelum mereka berpindah ke utara. Tom kembali memerankan tokoh Loki  dan sepertinya Tom tak akan kesepian di lokasi syuting.

Taylor Swift sepertinya memiliki banyak waktu luang, karena ia sedang tak berada dalam jadwal tur. Selain menulis lagu, menemani Tom Hiddleston di lokasi syuting tampaknya jadi pilihan Taylor mengisi waktu luang.

;
Loading