Sukses

News & Entertainment

Dua Tahun Berjuang Lawan Stroke, Ibunda Kristina Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Ibunda pedangdut Kristina, Dariyah menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (9/7/2016). Dikatakan kakak kandung Kristina, Wiwid, ibunda wafat setelah berjuang dari penyakit stroke yang dideritanya dua tahun terakhir.

"Ibu udah dua tahun stroke, jadi sempat menjalani perawatan instensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Ibu meninggal diusia 66 tahun," ucap Wiwid ditemui di rumah duka di kawasan, Plumpang, Sempet, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016).

Kristina bersama ibundanya, Dariyah (Instagram/@kristinadangdut)

 

Dari pantauan Bintang.com di rumah duka, sejumlah keluarga dan kerabat serta sahabat dari Kristina turut hadir berbelasungkawa. Antara lain, Terry Putri, Camelia Malik, Alvin Adam dan lainnya.

"Bulan Mei sudah kena stroke kedua, dibawa ke RS Abdi Waluyo hampir sebulan terus dibawa lagi ke RSPAD," jelas Wiwid menambahkan.

Saat Dariyah dilarikan ke Rumah Sakit, kata Wiwid, ibunda terlihat masih sadar hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu malam, (9/7/2016).

Kristina merangkul ibundanya, Dariyah (instagram@kristinadangdut)

"Saat dibawa ke RS awalnya masih sadar, cuma tangannya gak bisa digerakkin. Terus Selama di RS udah gak sadarkan diri, cuma melek-melek aja matanya sampai akhirnya meninggal," tukas Wiwid.

Jenasah hingga kini masih disemayamkan di rumah duka dan akan dikebumikan setelah salat zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

;
Loading