Sukses

Entertainment

Pasca Putus, Wilmer Valderrama Tur Bareng Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Wilmer Valderrama telah mengakhiri hubungannya dengan Demi Lovato pada 3 Juni lalu. Setelah berpisah, kini Wilmer memilih untuk menyibukkan diri dengan tur bersama Nick Jonas.

"(Saya) baik, sangat baik. Ini adalah musim yang panas baik untuk bekerja. Saya telah menyelesaikan beberapa hal luar biasa," katanya seperti dilansir dari laman E!News.

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via. huffingtonpost.com)

Lebih lanjut Wilmer mengatakan bahwa tahun ini ia telah melakukan banyak perjalanan menarik. Ia juga akan menandatangani kerjasama dengan NCIS dan memproduksi beberapa film. "Sejauh ini, ini adalah tahun yang luar biasa dan menyenangkan," katanya.

Perpisahannya dengan Demi tak jadi penghalang untuk Wilmer untuk terus menjalani kehidupan. Setelah berpisah, keduanya bahkan memutuskan untuk tetap berteman baik.

Saat ini Wilmer juga tengah mengisi harinya dengan sibuk tur bersama Nick Jonas. Nick mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Wilmer dan Demi.

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama (via. Dailymail)

Nick mengatakan bahwa dia berada di samingWilmer untuk Demi Lovato. "Aku membangun persahabatan luar biasa dengan Wilmer sejak bertahun-tahun dan aku menyayanginya. Demi adalah salah satu teman dekat saya di dunia dan aku disini untuknya, untuk mereka berdua," kata Nick seperti diwartakan World Tech Today.

Wilmer Valderrama dan Demi Lovato berpisah setelah enam tahun bersama. Keduanya mengumumkan perpisahannya lewat media sosial, meski berpisah keduanya berjanji tetap untuk saling mendukung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading