Sukses

Entertainment

Libur Syuting Mermaid in Love, Amanda Manopo Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo memanfaatkan Liburan Lebaran untuk bercengkrama bersama keluarganya. Maklum, selama ini Amanda sibuk syuting sinetron Mermaid in Love, sehingga jarang kumpul keluarga. Maka itu, waktu yang ada dia memanfaatkan untuk sekadar jalan-jalan atau nonton film di bioskop.

"Aku lagi jalan sama keluarga, karena hampir 4 bulan enggak ktemu dan enggak jalan sama mereka. Aku lagi ada di Plaza Senayan, mau nonton, makan, sekalian belanja," ujar Amanda Manopo, melalui sambungan telepon, Rabu (6/7/2016).

Amanda Manopo dan Angga Aldi di sinetron Mermaid in Love. foto: Instagram

Menurut Amanda, intensitas berkumpul dengan keluarga memang tak menjadi patokan kualitas kebersamaan. Baginya, yang terpenting adalah kehangatan yang dibangun saat sedang bersama-sama. Ya, seperti yang dilakukan Amanda saat libur syuting ini.

"Yang penting quality kebersamaan kita. Menurut aku itu terasa lebih spesial daripada setiap hari ketemu. Enggak usah bicara keluarga, pacar atau teman pun pasti aku enggak terlalu suka sering ketemu," ujarnya.

Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid In Love (MIL).

Saat ini Amanda Manopo memang tengah terlibat sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron yang ditayangkan SCTV itu, Amanda diplot memerankan tokoh Aril, Mermaid paling gaul di dasar lautan, yang diam-diam menyukai Eric (Angga Yunanda).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading