Sukses

Entertainment

Kontroversi Putusnya Lee Min Ho dan Suzy Bae

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Suzy Bae dan Lee Min Ho telah menuai banyak kontroversi. Orang ketiga dikabarkan menjadi penyebab perpisahan keduanya.

Sebelumnya perselingkuhan Suzy dengan sang mantan dikabarkan menjadi penyebab ia putus dengan Lee Min Ho. Nama aktor Sung Joon kemudian mencuat sebagai orang yang dituduh telah merusak hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Rumor tersebut muncul setelah foto Suzy dan Song Joon muncul di media sosial. Sung Joon adalah mantan kekasih Suzy, keduanya pernah berpacaran pada 2013 lalu setelah membintangi drama Gu Family Book.

Tapi ternyata, foto tersebut adalah foto lama yang pernah di unggah Suzy tiga tahun yang lalu. Tak sampai disitu, kabar lain menyebutkan bahwa Lee Min Ho kini memiliki hubungan spesial dengan pemain Descendants of The Sun, Song Hye Kyo dan hal tersebut disebut sebagai penyebab kandasnya cinta Suzy dan Lee Min Ho.

 Lee Min Ho dan Suzy

Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho mengatakan bahwa Song Hye Kyo adalah tipe wanita idamannya. Lee Min Ho juga mengatakan bahwa mungkin ia akan gugup jika diberi kesempatan untuk bekerjasama dengannya.

Suzy dan Lee Min Ho memang belum mengonfirmasi kebenaran dan penyebab putusnya hubungan mereka. Namun dalam sebuah wawancara untuk Harper Bazaar Korea, Suzy telah mengisyaratkan bahwa ia memang telah berpisah dengan Lee Min Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading