Sukses

News & Entertainment

Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS

Bintang.com, Jakarta Song Hye Kyo disebut sebagai penyebab munculnya kabar Lee Min Ho dan Suzy Miss A putus. Bintang drama Descendants of the Sun (DOTS) itu bisa batal membintangi sekuel Descendants of the Sun gara-gara rumor tersebut. Drama ini kabarnya juga akan dibuat versi film di Cina.

Dikutip dari movienewsguide.com, rumor tersebut timbul gara-gara Lee Min Ho menyebut Song Hye Kyo sebagai tipe gadis idealnya.Lee Min Ho dan Song Hye Kyo terlibat dalam proyek berbeda saat ini. Kesibukan Song Hye Kyo dengan proyek bersama Lee Min Ho inilah yang membuat Song Hye Kyo batal membintangi sekuel Descendants of the Sun.

Cinta Segitiga antara Song Hye Kyo, Lee Min Ho dan Suzy

Pernyataan dari Lee Min Ho membuat netizen langsung heboh. Mereka bahkan membuatkan nama gabungan, Minkyo, untuk menyebut keduanya. Selain mengatakan bahwa Song Hye Kyo adalah tipe wanita idamannya, Lee Min Ho juga mengatakan bahwa mungkin ia akan gugup jika diberi kesempatan untuk bekerjasama dengannya.

Drama Descendants of the Sun tercatat sebagai drama paling mahal dalam sejarah drama Korea. Dilansir dari Soompi, drama ini menghabiskan anggaran hingga 13 miliar won atau setara dengan Rp 141,5 miliar dengan rata-rata per episodenya 800 juta won (Rp 8,7 miliar).

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Song Hye Kyo memilih untuk tetap diam tentang rumor tersebut. Menyusul keberhasilan global Hye Kyo di drama Descendants of the Sun yang juga dibintangi Song Joong Ki, dilaporkan bahwa produser Zhang Yi-bai berkeinginan untuk menangani sebuah proyek untuk layar lebar di Cina. Berdasarkan laporan dari China Radio International Service Inggris, sutradara Cina populer Zhang Yibai telah dipilih untuk mengelola produksi film ini. Sementara Lee Min Ho baru saja merilis film terbarunya Bounty Hunter awal bulan ini. 

Loading