Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Bicara Tentang Hubungannya dengan Gauri

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi aktor profesional, Shah Rukh Khan pun mencoba membuktikan bahwa dirinya juga seorang suami dan ayah yang baik. Ia tahu dan mengakui jika kehidupannya ini tak hanya untuk keluarganya.   

Melansir Daily Time, Shah Rukh Khan baru-baru ini bercerita tentang hubungannya dengan sang istri. Ia mengatakan bahwa anak-anak adalah fokus utama Shah Rukh Khan dan Gauri.

Shah Rukh Khan bersama istri dan kedua anaknya, Suhana dan Aryan Khan [foto: healthyceleb]

"Hubungan saya dan Gauri sepenuhnya ditujukan untuk membesarkan anak-anak kami. Itulah yang terjadi," katanya. Lebih lanjut Shah Ruk Khan mengatakan bahwa ia dan Gauri telah banyak berubah setelah memiliki anak, mereka bukan lagi sekedar pasangan biasa.

Shah Rukh Khan dan Gauri memiliki tiga orang anak, anak pertama adalah Aryan Khan yang berusia 18 tahun, Suhana Khan 16 tahun, dan yang terkecil AbRam Khan, yang berusia 3 tahun. "Percakapan kamu, hidup kami adalah untuk anak-anak. Mereka telah menjadi titik fokus kami dan membuat dunia kami terus utuh," jelasnya.

Aktor 40 tahun ini kemudian bercerita, sebagai pasangan selebriti tak mudah untuk dirinya dan Gauri menjalani kehidupan. Ia mengatakan jika dirinya sangat sulit memiliki ruang dan waktu untuk dirinya sendiri.

Shah Rukh Khan (via. Indiatoday.in)

Dalam wawancara tersebut, Shah Rukh Khan pun menyampaikan kekagumannya pada Gauri, di mana ia adalah seorang istri yang mampu berdiri dengan namanya sendiri. "Gauri sangat baik dalam menciptakan ruang dan identitasnya sendiri, di mana dia tak diidentifikasi sebagai istri Shah Rukh Khan. Karena diperlukan kebesaran hati untuk menjadi pendamping seorang bintang film," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading